Selasa, 26 Januari 2010

Pokoknya Puasss... dada lapang

Yah... begitulah... sedari pagi tadi aku mencoba bilang kata BEBAS... pada diriku sendiri, menulis kata BEBAS di FB... mengaitkan di otak kata itu kuat2. teruss... seharian juga aku ingat2 lagunya Ahmad Danii about BEBAS.... Wah.. keren... rasanya dada ini plong... lepas... bebas... menghirup hawa kemenangan yang seperti bebas...
Bahkan ketika dengar berita2 ato kabar2 ato kata2 yang biasanya kurasakan kurang pas... sekarang menjadi biasa saja. tidak mempengaruhi jiwa. Mungkin inilah yang disebut lapang.. Hah... terimakasih Allah.... terimakasih karena telah Kau lapangkan hatiku dan Kau tanamkan tenang dalam jiwaku...Maka kokohkanlah smua ini.. dan hamparkan aku pada samudra kebebasan yang Kau Ridhoi. Alirkan aku pada muara yang KehendakMu. Jika aku boleh meminta, jadikan semua kedamaian dan kebebasan ini seperti biduk yang menaungi Harapan yang muncul semata2 karena Kehendak yang telah Kau tanam.. Biduk yang kokoh dan tak gampang terombang-ambing keadaan. Yang lurus mengarungi jalan itu. Agar Engkau ridho pada kami, dan kami pun ridho akan kehendak itu.
Kalaupun orang lain begini dan begitu, bebaskanlahkami pada jalan yang te;ah kami tempuh dan menjadi sukses dalam jalan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar