Kamis, 21 Januari 2010

Cinta seluler

Kecanggihan tekno sekarang memungkinkan terjadinya cinta dalam duni aseluler, maya, mahkan tak ketemu pun bisa menghasilkan muatan cinta yang hampir sama dengan saat bertemu. Begitu juga ketika ibu ku mengungkapkan kerinduannya padaku, selalu menggunakan telephon saat ingin berbicara, tentang apa saja, mulai dari berita penting sampai ke hal2 remeh temeh hanya untuk ngoomongin kabar orang yang ga perlu, haha... mungkin gosip sekarang kurang menarik kalau dibicarakan dengan tetangga atau orang yang sering kita jumpai.
Begitulah ternyata telp begitu besar jasanya mengantarkan kerinduan kami pada satu titik waktu yang langsung. Harga..?? hmmm itu bukan masalah, karena pada waktu2 tertentu, pihak provider memberikan layanan diskon yang lumayan murah. inilah yang kemudian membuat jarang begitu tak berarti.
Dulu, sebelum aku dan suami bertemu di dalam satu kota, kami sempat lama berpisah jarak. Mas di bandung dan aku di Padang, tapi komunikasi tetap terjalin dengan sms atau telp. inilah yang membuat rasa itu tersulam menjadi harapan yang begitu besar. terbang seperti melintasi samudra jika kami bertemu di udara.
Kecanggihan seperti sangat memudahkan kita untuk melakukan banyak hal dalam waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar