Rabu, 28 Oktober 2009

Fengsui tanaman

Beberapa waktu lalu, saya bertemu dengan pak Syahril, beliau adalah senior saya ketika masih bekerja di Logistik Pos Padang dulu. Kebetulan hari itu beliau ada acara SPPI (Serikat Pekerja Pos Indonesia) di bandung. Beliau menghubungi saya bahwa sekarang sedang di bandung. Silaturahmi yang singkat itu memberikan banyak hal baru bagi saya dan suami yang waktu itu ikut nemenin saya, selain juga penasaran pengen tau temen2 padang kaya gmn.
Saya tau beliau suka sekali dengan tanaman hias. Rumahnya pun banyak ditanamin mulai dari anggrek hingga bunga3 dan tanaman yang dianggap membawa hoki. Dulu sewaktu di kantor, tak segan belau membawa tanaman sejenis ganja, daunnya bersirip lima setinggi kira2 20 cm dan hanya punya 5 batang daun. Katanya kalo ditaroh di depan rumah akan membawa hoki dan membuat penghuninya murah rezeki. Mendengar ini, spontan suami saya mengerutkan dahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar