Rabu, 02 September 2009

Banyak rencana, hanya bertengger di kepala

hidup tidak boleh sekadar sampai di sini saja. banyak lagi dan lagi dan lagi yang musti di jalankan. Jangan mandeg, GAWAt itu... Bahkan otak kita dan seluruh isinya juga sel2 tubuh kita bergerak, semua yang dalam KekuasaaNya bergerak, Dia yang menggerakkan. Makanya... ya Allah... aku siap kau gerakkan....
Planning hidup belum sepenuhnya usai. ini baru awal bung... Belum tuntas melaksanakan tugas. bukan untuk apa apa tapi untuk Yang Punya apa-apa.
Pertama, tingkatkan kualitas diri. Dalam hal apapun. Otak perlu ditingkatkan kualitasnya dengan asupan yang bermutu dan kadar yang diperlukan. karenasebenarnya di dalam otak semua hal diatur, termasuk merasakan sensasi emosi. Hati? tenntu saja, ia memerlukan energi untuk terus merasa. Membuatnya bisa merasa, bukan sekadar merasa bisa. Tubuh, anggotanya banyak sekali, seperti halnya tangan, kaki, mulut, mata, semuanya harus meningkat kualitasnya. Bukan sekadar seperti sekarang, namun lebih dari itu, kalau tangan sekarang baru bisa mengetik, maka berikutnya ia bisa membuat artikel yang lebih baik, dan berikutnya ia bisa menghasilkan novel, atau karya lain yang lebih baik.
Kedua, planing yang berhubungan dengan eksternal diri kita, termasuk hubungan kita dengan pasangan, keluarga, maupun dengan teman dan ini biasanya disebut silaturahim. Semua hubungan itu harus juga "naik tangga" menjadi lebih baik dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar