Minggu, 02 Oktober 2011

Acara Masak Bulanan

Agenda ini sebenarnya sudah lama tercetus, tapi terlaksananya akhirnya ya seadanya saja. Bulan kemaren sukses mencetuskan resep Pizza, Donnat, Abon Ayam, dan Kering ubi ungu... Sungguh luamyan bagi saya di awal yang serba menyulitkan untuk mengatur waktu.
Bulan ini saya tak ingin tertingal waktu lagi.... Acara menu bulanan harus terlaksana. Bulan ini Target bikin acara menunya :
1. Abon Ayam/Sapi, Diputuskan sapi sebab bulan kemaren ayam sudah, meski belum erupload... jadinya sekarang memutuskan Sapi... Resep abon sapi siap dipraktekkan.
2. Kering-keringan, misalnya Kering terikacangtempekentang, hehhe nama singkatnya kering campur, tapi kering2 ini enaknya bumbunya rada pedas, sayangnya kasian cenna jika g bisa nikmatin... ato enaknya dibumbu tak pedas, tapi.. etetp aja sayang kan ayah lagi sering dilanda sariawan dan benkak gusi,, giginnnya juga lagi rewel akhir2 ini. Baiklah untuk menghindari semua resiko, sebaiknya memanfaatkan kering ubi ungu yang masih ada.
3. Menambah keahlian, kali ini masih penasaran dengan donnat yang bikin ngiler itu. Nyobain lagi ngga ada salahnya mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar