Kamis, 02 September 2010

Sehari bersama Ayah



Sebenernya ga tega juga berkisah tentang ini. Serasa menjadi ibu paling kejam di dunia deh. Menelantarkan anak dan mendzolimi suami. tapi alhamdulillahnya suami ikhlas. Dan anak pun ga protes ( hehe, gimana mau protes, kan belum bisa ngomong... haha).
Sewaktu pulang, rumah udah seperti panggung seni kontemporer klasik yang abstrak unlimited gitu deh. popok basah dan botol pun singgah di atas mesin, sementara selendang, selimut bantal dan beeberapa barang yang q lupa apa itu, muncrat di atas karpet begitu saja. Sangat alami dan mengesankan. Kebayang gimana repotnya suami tetika berdua aja sama babty.... untungnya babyku ga rewel. Asal kenyang dan dicritain ato diajak ngobrol pasti acara tangisan cina ama usak isek ga jelas lewat...
Apalagi ayahnya tuh, suka banget kalo pas berdua mereka ngobrol aja, meski babyku hanya au au aja, tapi ekspresinya itu loh yang ga bisa ditipi penterjrmahaanya.... dia paham banget dengan ekspredi penanyanya, so pasti ngejawab dengan ngobrol au au gt. Selebihnya, kalo ngerasa enak pasti senyumnya yang lucu itu mengembang bak adonan kue yang gueede.
Seharian bersama ayahny, sewaktu ku tinggal ngantor. yah, lumayanlah, mereka bisa tambah akrab satu sama lain. Alhasil, aku malah yang mupeng liat mereka seharian bareng terus.

1 komentar: